Kamis, 10 Januari 2013

Janji Tingkatkan Pelayanan

Sumber : Harian Sumeks hal: 31
Kamis, 10 Januari 2013
 
    SUNGAI LILIN – Dinas Kesehatan Muba berjanji akan terus menyiapkan dan menambah sarana Prasarana. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Pihak Dinkkes juga menyangkal jika kurang memperhatikan Fasilitas pendukung puskesmas disetiap kecamatan di kabupaten Muba termasuk Puskesmas disetiap kecamatan di kabupaten Muba termasuk Puskesmas Sungai Lilin. “Kalau tahun 2011 ke bawah mungkin, tapi yang jelas disaat saya memimpin banyak kita siapkan sarana prasarana bagi Puskesmas. Seperti bantuan mobil, sudah kita berikan , sarana lainnya juga sudah kita anggarkan tinggal realisasi,” kata Kadinkes Muba Hj Sriwijayani M Kes kepada Sumatera Ekspres, kemarin (9/1).
    Sementara itu, guna mensinergikan pembangunan dan program dibidang kesehatan di Kecamatan Sungai Lilin, dalam waktu dekat akan digelar rakor dibidang Kesehatan. “ Nantinya semua unsur baik,  pihak puskesmas, rumah sakit, bidan-bidan, pustu, poskesdes serta perangkat desa kita undang. Ini untuk mensinergikan , apalagi nanti dalam dana Add desa, ada anggaranuntuk bidang Kesehatannya,” ujar Camat Sungai Lilin Iskandar Syahrianto.
  
    Rakor juga bertujuan meningkatkan pembinaan serta memberi semangat bagi tenaga kesehatan agar lebih bersemangat guna meningkatkan kualitas pelayanan.” Nantinya semua tenaga kesehatan bisa memberi penjelasan kepada masyarakat tentang program kesehatan termasuk berobat maupun persalinan gratis, yang mana saja gratis, persyaratannya agar tidak ada lagi suara- suara sumbang di kemudian hari,’’ pungkasnya.
 
Sumber   : Harian Sumeks hal: 31
Tema      : Kesehatan
Oleh       : Neli

0 komentar:

Posting Komentar